Daftar Harga Pulsa Agen

Di link daftar harga pulsa agen, anda akan menemukan list harga pulsa murah yang bisa anda pakai patokan untuk berbisnis pulsa. Anda bisa menjual pulsa atau token pln maupun dipakai sendiri, untuk isi pulsa atau token listrik rumah sendiri bisa menghemat pengeluaran karena biaya lebih murah bila dibandingkan beli di penjual pulsa, Anda bisa daftar agen pulsa caranya di sini.

Harga pulsa dan token listrik bisa berubah sewaktu-waktu seiring dengan narik turunnya harga dari  PLN dan operator seluler seperti telkomsel, indosat, xl axis, three, smartfren dan lain-lain. Namun biasanya perubahan harga tidak drastis. Sehingga karena adanya hal ini, Anda disarankan cek harga terlebih dahulu, misalkan format cek harga di Stokpulsa seperti ini: HRG.TELKOMSEL kirim ke sms center.

Setelah mengirim sms, nanti server akan mengirim daftar harga Telkomsel dan kode yang paling baru, sehingga nantinya Anda bisa memilih harga yang paling murah kalau seandainya Anda  jadi agen di beberapa server, Anda bisa membandingkan harga-harga pulsa saat itu juga, karena bisa jadi misal harga Telkomsel di server A lebih murah dari server B, namun sebaliknya harga Indosat di server B lebih murah dari server A.

 

daftar harga pulsa agen,Daftar Harga Pulsa Murah Elektrik All Operator Terbaru 2017,Daftar Harga Pulsa Murah All Operator,Daftar Harga Pulsa Elektrik Murah All Operator,Daftar Harga Pulsa,Daftar Harga Pulsa Elektrik Murah Terbaru 2017,Daftar Harga Pulsa Elektrik All Operator murah 2017,DAFTAR HARGA PRODUK PULSA,Daftar Harga ,Harga Pulsa Murah 2017
daftar harga pulsa agen

 

Bahkan anda bisa membandingkan harga pulsa perdenom, contoh; harga telkomsel denom 5000 di server A harganya 4500 lebih murah dari server B yang harganya 5000. Sebaliknya harga telkomsel denom 10000 di server A 10500, lebih mahal dari server B yang harganya 10000. Dari situ Anda bisa memilih mana yang bisa memberikan laba bagi Anda sebagai penjual pulsa, atau yang lebih hemat bila dipakai sendiri.

Namun selain harga, Anda juga harus mengetahui beberapa variable dari beberapa server, misalkan :

  1. Telkomsel di server A lebih mahal dari server B namun lebih lancar.
  2. Telkomsel di server A lebih murah dan lancar dari server B namun pulsa sering tidak masuk, padahal dilaposran sukses.
  3. Telkomsel di server A lebih murah dari server B, namun tidak ada cashback deposit seperti di server B.
  4. Telkomsel di server A lebih murah dari server B namun produk sering close tidak seperti di B yang open 24 jam.

Itulah beberapa contoh perbandingan antara 2 server yang bisa Anda terapkan. Hal itu penting dilakukan supaya bisnis pulsa Anda lancar jaya.

Post author